Tarran Mackenzie Gantikan Posisi Kent di Tim Kiefer Untuk Musim Ini

Tarran Mackenzie secara resmi menggantikan posisi Kent sebagai pembalap tim Kiefer Racing | foto: gpone

BalapMotor.Net Tarran Mackenzie akan menggantikan posisi dari Danny Kent di tim Kiefer untuk jalani sisa balapan di Moto2 musim ini. Tarran merupakan pembalap yang punya prestasi, tahun ini menjadi pembalap yang ikut dalam ajang balapan Supersport Inggris dimana ia telah berhasil menang enam kali dari enam balapan.

Sebelumnya tim Kiefer Racing sempat menggunakan Federico Fuligni sebagai pengganti sementara untuk balapan di Jerez akhir pekan lalu, namun bos tim memutuskan untuk menjadikan Tarran Mackenzie pengganti Kent, sekaligus akan jadi rekan setim dari Dominique Aegerter di sisa balapan Moto2 musim ini.

“Saya bersyukur diberikan kesempatan oleh tim Kiefer Racing untuk ikuti ajang balapan Moto2. Saya senang akan menghadapi tantangan baru dan akan berikan segalanya untuk Stefan dan tim sebagai wujud komitmen saya. Saya harus mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Yamaha McCAMS dan Yamaha Inggris karena mengizinkan saya dan telah mewujudkan mimpi saya,” kata Tarran.

SSS Racing

Stefan Kiefer selaku manajer tim berharap Tarran mampu membuktikan apa yang dia punya. “Beberapa minggu terakhir kami sibuk, usai pengumuman mengejutkan dari Danny di Austin. Jadi, kami segera mencari pembalap untuk menggantikan posisinya dan ini tak mudah. Targetnya adalah mampu menandatangi pembalap muda yang memiliki skill dan mampu bersaing di kejuaraan ini,” kata Stefan soal pembalap barunya.

“Kami sangat senang karena kami menemukan pembalap muda yang sukses dan memiliki prestasi seperti Tarran Mackenzie. Kami akan memberinya dukungan terbaik sehingga dia bisa cepat dikenali di Moto2,” tambahnya. (Deni)

GM-helm PARD