Tampil Mengejutkan Di Sesi FP1 Hingga FP3, Akankah Jakub Kornfeil Kuasai Sesi QTT?

Aksi Jakub Kornfeil. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Penampilan mengejutkan ditunjukan oleh Jakub Kornfeil di sesi latihan bebas MotoGP Assen Belanda. Pembalap yang memperkuat Redox PruestelGP tersebut mampu konsisten di 3 besar sesi latihan bebas.

Sebenarnya Jakub Kornfeil adalah pembalap yang sering mengisi papan tengah kejuaraan World Moto3. Namun pada seri 8 yang berlangsung di Assen Belanda, pembalap asal Ceko tersebut mampu mendobrak ban menguasai sesi latihan bebas hari pertama (FP1 dan FP2) dan juga berada di tempat ke 3 pada sesi FP3.

Baca juga : Hasil Semua Kelas MotoGP Assen Belanda Hari Pertama (FP1 Dan FP2)

Pembalap yang baru saja mengunjungi Indonesia dan mengandalkan helm NHK GP-RTech sebagai piranti safety tersebut mampu meredam dan mengungguli pembalap kenamaan di kelas World Moto3. Sebut saja seperti Tony Arbolino, Romano Fenati, Lorenzo Della Porta dan masih banyak lagi lainnya.

Pastinya akan sangat menarik untuk dinanti dengan persaingan yang sangat rapat di kelas World Moto3. Akankah Jakub Kornfeil mampu menguasai sesi Kualifikasi nantinya atau bahkan akan mendapatkan podium perdananya di musim 2019. Tunggu update selanjutnya hanya di BalapMotor.Net Berikut hasil sesi FP3 Moto3 Assen Belanda. |Fajar

GM-helm SSS Racing