Tampil Buruk di Test Pra-Musim MotoGP Qatar 2021, Valentino Rossi Sebut Tidak Nyaman Dengan Motornya

Valentino Rossi |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Masa bulan madu Valentino Rossi bersama tim barunya di MotoGP Petronas Yamaha SRT berlangsung kurang apik. Vale hanya menempati posisi ke 20 di test pra musim MotoGP Qatar 2021.

Valentino Rossi memiliki gap 1,768s dengan Fabio Quartararo di posisi pertama. Sebuah gap yang cukup jauh dimana Valentino Rossi dan Fabio Quarararo sama-sama dipersenjatai Yamaha YZR-M1 terbaru.

“Yang pasti posisinya tidak fantastis dan juga waktu lap saya tidak fantastis, tapi hari ini saya merasa sangat tidak nyaman dengan motornya. Pada akhirnya, sayangnya, saya punya masalah dengan motornya jadi saya tidak bisa membuat serangan waktu.” Buka Valentino Rossi yang dikutip dari situs Crash.Net.

SSS Racing

“Jika tidak, saya bisa sedikit meningkatkan, tapi bagaimanapun ini bukan masalah. Masalahnya adalah saya tidak cukup cepat. Jadi sekarang kami perlu memeriksa data bersama dengan tim dan mencoba mengikuti cara lain untuk selanjutnya.”

Valentino Rossi Melempem di Test Pra-Musim MotoGP Qatar 2021 |Foto: MotoGP

“Kami sedikit kesulitan dengan ban, dengan cengkeraman, dan kami mencoba beberapa hal berbeda tetapi pada akhirnya kami tidak melakukannya. tidak menemukan solusi.” Lanjut pembalap berusia 42 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Valentino Rossi diketahui menguji coba sasis terbaru untuk Yamaha M1, dan diharapkan sasis terbaru tersebut bisa menggantikan sasis di tahun 2020 yang kurang konsisten. Namun nampaknya Vale memberikan opini bahwa sasis terbaru tersebut masih sama seperti tahun 2020

GM-helm PARD