Tak Sesuai Harapan! Vinales Akui Aprilia RS-GP22 Sangat Rumit

Maverick Vinales | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Maverick Vinales menjadi salah satu pembalap yang tampil menonjol saat tes pramusim. Akan tetapi pembalap Aprilia itu tidak bisa membawa hasil positif ke putaran pertama di Losail, Qatar.

Sejak latihan bebas dia gagal masuk barisan depan. Sementara hasil balapan dia mendapat empat poin dengan raihan posisi ke-12. Berbeda dengan rekan setimnya Aleix Espargaro yang finis di urutan keempat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Balapan tidak berjalan sesuai rencana, kami berharap berada di depan. Setidaknya itu harapan saya karena saya merasa baik, tetapi ketika kami tiba di sini kami menemukan kenyataan lain. Sekarang kami akan mencoba memahami motornya, tapi ini sangat rumit,” ungkap Vinales.

Maverick Vinales | Foto : MotoGP

Setahun yang lalu di Yamaha M1 Vinales berhasil memenangkan salah satu balapan di Qatar, tapi kali ini ia tidak pernah menemukan kecepatan untuk kembali ke grup. “Bertarung di belakang sangat sulit,” tambahnya dilansir dari corsedimoto.

Saya tidak tahu jalan mana yang harus diambil, saya membayangkan DNA motor ini memaksa Anda untuk melakukan hal-hal yang berbeda …Tapi itulah kenyataannya sekarang. Saya mencoba memahami Aprilia tapi itu sangat rumit.” jelas pembalap Spanyol berusia 27 tahun itu.

GM-helm VND Racing PARD