Tak Dapat Tempat di MotoGP Lagi, Remy Gardner Sedih dan Kecewa dengan Timnya

BalapMotor.Net – Beberapa pembalap MotoGP musim ini kemungkinan akan kehilangan tempatnya di tahun 2023. Salah satunya Remy Gardner. Pembalap Tech 3 KTM itu mengaku tidak akan berlaga di kelas utama lagi.

Sang juara dunia Moto2 musim 2021 asal Australia itu pun belum memastikan langkah apa yang akan diambil. Entah itu kembali ke Moto2 atau pun mengikuti kejuaraan lain.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk musim 2023, belum jelas. Ada beberapa opsi. Sejauh ini belum ada yang pasti. Saya belum membuat keputusan. Sejauh ini, satu hal yang pasti, saya tidak akan lagi berada di MotoGP.” ungkap Remy dilansir dari speedweek.

Remy Gardner | Pic: MotoGP

Niat saya adalah terus membalap di Tech3 di MotoGP. Sekarang mereka menghancurkan hatiku. Ternyata tidak ada apresiasi juga untuk Piala Dunia yang saya bawakan mereka. Saya selalu berjuang melakukan yang terbaik. Tapi itu tidak cukup.” tambahnya.

Ia pun mengungkapkan target disisa musim ini. “Saya akan memberikan 100 persen untuk sisa balapan juga, tetapi tidak untuk siapa pun kecuali diri saya sendiri dan tentu saja orang-orang di sekitar saya yang berada di pihak saya,” jelas putra dari Juara Dunia 500cc Wayne Gardner tersebut.

GM-helm VND Racing PARD