Tak Cuma Valentino Rossi, Jack Miller Juga Sudah Raih Podium Meski MotoGP 2021 Belum Dimulai

Jack Miller Saat Berlaga di North Brisbane Cup |Foto: Instagram

BalapMotor.Net – Tak cuma Valentino Rossi, pembalap pabrikan Ducati yaitu Jack Miller  juga sudah meraih podium meski gelaran MotoGP musim 2021 belum dimulai.

Valentino Rossi diketahui mendapatkan podium di balap ketahanan 12jam di Bahrain beberapa waktu lalu. Sedangkan Jack Miller meraih podium 3 di North Brisbane Cup di Australia.

SSS Racing

Pembalap pabrikan Ducati ini berkompetisi di kelas MX Open. Jack Miller dan lawan-lawannya terhambat oleh kondisi track yang diguyur hujan hujan dan mengakibatkan track berlumpur. Jarred Hook, pemenang kelas MX Open, sangat senang dapat bersaing dengan pembalap di bidang lain.

“North Brisbane Cup merupakan acara yang hebat. Senang sekali bisa berkendara dengan orang-orang seperti Jack Miller dan Josh Hook. Mereka membuat acara itu tidak ada bandingannya. Sayangnya cuaca tidak mendukung kami dan kami tidak bisa menyelesaikan balapan dalam 20 lap.” kata Jarred Hook.

Bukan cuma Jack Miller, pembalap Red Bull Rookies Cup asal Australia, Billy van Eerde pun turut ambil bagian dan berjaya di kelas Pro 450 cc.

GM-helm PARD