Taiyo Furusato Tak Terkejar di Race 1 Asia Talent Cup Seri 1 Qatar 2021

Taiyo Furusato ATC Seri 1 Qatar 2021 |Foto: ATC

BalapMotor.Net – Taiyo Furusato tak terkejar di Race 1 dari balap Asia Talent Cup seri perdana yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar telah usai digelar pada hari sabtu (27/3).

Taiyo Furusato yang merupakan pembalap asal negeri Sakura tersebut sukses memanfaatkan posisi pole position. Pembalap belia yang menggunakan nomor start 15 langsung melesat selepas lampu start padam.

Posisi runer-up ditempati oleh rekan satu negara Furusato yaitu Gun Mie. Ia sukses menekuk Hakim Danish di tikungan terakhir saat last lap yang bersaing sengit demi posisi ke 2. Hakim Danish (Malaysia) harus puas berada di posisi ke 3.

SSS Racing

Disisi lain, Pembalap asal Indonesia tidak ada yang mampu menembus posisi 10 besar. Dimana Fadillah Arby yang mengawali start dari posisi ke 3 mengalami nasib kurang beruntung dengan mengalami crash di lap ke 3.

Sementara Herlian Dandi harus puas finish di posisi ke 13 dan Dheyo Wahyu finish di posisi ke 17. Sedangkan Herjun AF sendiri tidak bisa turun di race perdana kali karena cedera dan tidak di ijinkan oleh tim dokter.

Berikut hasil selengkapnya dari race 1 gelaran Asia Talent Cup (ATC) seri perdana musim 2021 yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar.

 

GM-helm PARD