The Super Jury Prediksikan Marquez Kalahkan Vinales & Rossi

Marquez diprediksi akan kalahkan Vinales dalam perebutan gelar juara dunia di musim ini | foto: gpone

BalapMotor.Net – MotoGP musim 2017 akan segera dimulai, tentu sulit menebak siapa yang akan keluar jadi juara dunia MotoGP musim, namun beberapa mantan pembalap, juga mantan juara dunia memberikan prediksinya untuk musim ini, bahwa Marquez masih bisa menjadi juara dunia dan mengalahkan Vinales yang selama tes pra-musim tampil gahar.

Mereka tergabung dalam 22 (The Super Jury) yang memberikan prediksinya, mulai dari Niete, Spencer, dan Mamol, kemudian ada nama-nama mantan juara dunia di kelasnya seperti Mamola, Gardner dan Hayden, prediksi juga diberikan oleh para pembalap MotoGP musim ini, mulai dari Smith, Espargaro, Bautista dan Barbera.

22 orang yang memberikan prediksi untuk MotoGP 2017 | foto: gpone

Dari 22 orang yang memberikan prediksinya, Marquez unggul di urutan pertama dengan 14 orang pemilih bahwa pembalap Repsol Honda ini mampu menang jadi juara dunia MotoGP musim ini, di urutan kedua ditempati Vinales dengan 12 pemilih walau penampilan tes pra-musimnya impresif namun banyak yang memprediksi Vinales menempati runner-up.

SSS Racing

Sementara itu prediksi untuk pembalap yang menempati urutan ketiga adalah Valentino Rossi, dengan 12 pemilih. Namun, ada dari beberapa pemilih yang berbeda pandangannya, Checa memilih Lorenzo mampu tempati urutan ketiga, sedangkan Zarco dan Bautista memilih Dovizioso, Abraham memilih Iannone, sementara itu Barbera, Okada dan Pol Espargaro lebih memilih Pedrosa untuk menempati urutan ketiga.

GM-helm PARD