Sudah Ada Di Jakarta, Marquez Dan Pedrosa Bermain Futsal

Marc Marquez (putih) sedang bermain futsal di Jakarta terlihat juga Dimas EP (merah) foto : AHRT

BalapMotor.Net – Kedatangan duo bintang MotoGP dari tim Repsol Honda sebelumnya sudah tersebar luas. Mereka berdua akan menemui para penggemarnya tepat di hari valentine besok (14/2) di sirkuit Sentul Internasional, Bogor.

Semalam, Marc Marquez sendiri sudah datang ke Jakarta, sedangkan Dani Pedrosa baru datang pada pagi harinya. Dan pada siang ini mereka berdua bersama rombongan tim Repsol Honda dan juga tim dari Astra Honda Racing Team (AHRT) mereka melanjutkan bermain futsal.Selain para pembalap serta kru dari tim AHRT dan Repsol Honda, Menpora Imam Nahrawi juga gatel dan ikut bermain bersama.

Kemenpora Imam Nahrawi juga ikutan bermain

Soal fisik kedua pembalap MotoGP ini tentu saja jempolan. Dani Pedrosa yang baru sampai Jakarta jam 7 pagi setelah menempuh perjalanan 16 jam dengan pesawat jam 10 langsung ikutan main futsal. Lalu Marquez selain menjadi pencetak gol terbanyak di acara futsal tadi, Marquez juga mampu bermain all out selama 30 menit tanpa diganti.” Bermain 30 menit, tanpa diganti. Sungguh stamina yang luar biasa.” status di akun resmi AHRT.

SSS Racing

Tentu saja ini harus bisa menjadi contoh bagi para pembalap AHRT yaitu Dimas Ekky Pratama, Andi Farid Izdihar serta Gerry Salim yang ikut dalam acara futsal tersebut. Mereka bertiga pastinya akan mendapatkan ilmu dari duo Repsol Honda ini,apalagi selain di acara futsal tersebut, pastinya para pembalap AHRT akan ada kesempatan untuk berbincang-bincang. [ RR ] Foto : AHRT

Dani Pedrosa tetap prima meskipun baru sampai Jakarta pukul 7 pagi foto : AHRT
GM-helm PARD