Stefan Bradl Turun Tangan Untuk Talenta Jerman, Dapat Sponsor Besar!

Picture: @Stefanbradl6

BalapMotor.Net – Kemarin, Stefan Bradl memiliki sembilan talenta Jerman berusia antara 10 dan 16 tahun untuk berlatih di Hockenheimrung dengan Honda NSF 250R. Pengembangan pemuda barunya itu disebut “Stefan Bradl Rookies Days”.

Itu salah satu upaya dari pembalap penguji HRC tersebut. Sebuah bentuk kepedulian dirinya terhadap pembalap Jerman. Karena dalam sepuluh tahun terakhir sudah mulai jarang yang bisa tampil ke Kejuaraan Dunia.

“Dalam beberapa tahun terakhir saya selalu mengatakan bahwa saya ingin mencoba sesuatu. Karena semua orang hanya berbicara, tetapi tidak ada yang melakukan apa pun. Itu sebabnya saya dan Adi Stadler tertarik dengan program semacam itu,” kata Bradl kepada speedweek.

SSS Racing

Lebih lanjut, program tersebut langsung mendapat respon yang baik. Sponsor pun hadir dan semakin membuat semangat Bradl untuk mewujudkan impiannya. Perusahaan seperti Red Bull, Liqui Moly dan Hockenheimring GmbH antusias dengan proyek ini.

Stefan Bradl | Foto: MotoGP

“Karena saya memiliki hubungan baik dengan Hockenheimring GmbH, kami mendapatkan hari ini dengan harga yang terjangkau. Kami membuat janji pada bulan Februari. Kami memiliki acara lain yang direncanakan pada 19 Agustus di Sachsenring. Kita akan bertemu lagi di Hockenheim pada bulan September,” lanjut Bradl.

“Kami tentu masih mencari lebih banyak mitra. Honda Jerman telah memberikan dukungan penuh untuk material sepeda motor. Sekarang baru empat dan akan datang empat mesin lagi. Peter Baumann mendukung kami dengan pelumas dari Liqui Moly. Kami sedang mencari mitra lain, misalnya untuk pemasok ban dan bahan bakar,” jelas juara dunia Moto2 2011 itu.

GM-helm PARD