Stefan Bradl Resmi Jadi Pengganti Marc Marquez di Argentina

Stefan Bradl jadi pengganti Marc Marquez di Argentina | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap Jerman, Stefan Bradl kembali didaulat menjadi pembalap pengganti Marc Marquez yang absen pada gelaran GP Argentina akhir pekan ini (1-3/3). Sebelumnya, Stefan Bradl juga cukup lama jadi pengganti Marc yang absen di hampir semua seri MotoGP 2020.

Kepastian Stefan Bradl menjadi pembalap pengganti Marc Marquez di Argentina sendiri sudah dirilis oleh HRC lewat situs resminya Hondaracingcorporation.com. Pastinya Bradl bakal ikut beraksi dalam balapan yang berlangsung di trek The Termas de Rio Hondo Circuit yang mempunyai panjang 4.8km.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Yang paling penting adalah mengirimkan (doa) yang terbai untuk Marc dan berharap dia pulih dengan cepat. Sampai saat itu, saya akan melakukan yang terbaik untuk Honda HRC dan tim Repsol Honda sebagai penggantinya,” ungkap Stefan Bradl yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

Stefan Bradl Repsol Honda |Foto: Instagram Stefan Bradl

Juara dunia Moto2 musim 2011 ini juga menambahkan bahwa dirinya sudah akrab dengan RC213V terbaru. “Saya sudah melakukan beberapa tes tahun ini, jadi saya akrab dengan Honda RC213V baru, tetapi tentu saja memasuki akhir pekan MotoGP adalah situasi yang berbeda,” tambahnya.

Pembalap yang kini berusia 32 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya punya kenangan manis di Argentina.”Saya memiliki beberapa kenangan indah tentang Argentina. Saya berada di urutan kelima pada tahun 2014 dan ketujuh di sana ketika saya terakhir membalao di Termas pada tahun 2016,” ungkapnya.

“Kami akan melakukannya, bekerja dengan tim untuk menentukan rencana akhir pekan, saya yakin itu akan menjadi sibuk,” tambah Stefan Bradl yang pernah berpindah ke Aprilia pada musim 2015 setelah sudah tidak lagi bersama LCR Honda MotoGP.

GM-helm VND Racing PARD