Stefan Bradl Buka Suara Terkait Penampilan Tim Repsol Honda

Bradl Buka Suara Terkait Penampilan Tim Repsol Honda | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Rider pengganti Marc Marquez di tim Repsol Honda, Stefan Bradl buka suara mengenai hasil yang diraih tim Repsol Honda “tanpa Marquez”. Stefan Bradl dan Alex Marquez sebagai rider tim Repsol Honda sendiri bahkan tidak lebih baik dibandingkan dengan Takaaki Nakagami dari tim satelit LCR Honda Idemitsu.

Dalam wawancara di Speedweek, Bradl mengatakan kalau di HRC sendiri semua bertanya-tanya kenapa Takaaki Nakagami lebih baik. “Di HRC, kami semua bertanya pada diri sendiri mengapa Taka Nakagami jauh lebih cepat dengan motor 2019,” ungkapnya.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi MotoGP Styria 2020 Semua Kelas

“Namun, tidak ada jawaban sederhana ini. Sungguh mengejutkan betapa bagusnya penampilan Taka.” tambah Stafan Bradl yang berasal dari Jerman ini.

Takaaki Nakagami |foto: MotoGP

Pembalap berusia 30 tahun ini juga menambahkan bahwa Nakagami mengalami peningkatan soal skill balapnya. “Dia telah banyak meningkatkan gaya berkendaranya. Tapi sepertinya motor 2019 akan bekerja lebih baik,” ujar Bradl.

Motor 2019 Dianggap Lebih Baik

Dengan ini Bradl tentunya menganggap bahwa motor tahun 2019 yang digunakan Bradl masih lebih baik dibandingkan dengan motor di tahun ini. Ternyata ini yang sedang menjadi tantangan bagi tim Repsol Honda.

“Kami harus mencari tahu bagaimana perbedaan motor tersebut. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk mencari tahu,” terang Bradl yang juga mengatakan bahwa dengan pembatasan akibat Pandemi Covid-19 membuat para insinyur Jepang juga berpengaruh.

SSS Racing