Start Ketiga, Luca Marini Ungkap Masalahnya Hingga Finis di Luar 10 Besar

Luca Marini | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net Dalam putaran ketiga Kejuaraan Dunia MotoGP yang berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Luca Marini berhasil meraih posisi ketiga tercepat saat kualifikasi. Namun, hasil bagus tersebut tidak mampu ia pertahankan.

Pembalap Mooney VR46 itu secara perlahan terus mundur. Luca Marini sendiri akhirnya hanya menyelesaikan balapan di posisi kesebelas. “Saya tidak puas dengan hasilnya. Saya mengerahkan semua energi saya ke lap pertama, tapi saya tidak memiliki cengkeraman yang kuat pada roda belakang,” kata Marini.

Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team)
LENKA MiniGP SSS Racing

Meski di luar 10 besar, namun adik tiri Valentino Rossi itu masih mendapatkan perasaan yang positif. Terlebih dia mendapat banyak pengalaman seperti bertarung dengan rekan senegara dan satu merk-nya Francesco Bagnaia.

“Saya tidak memiliki kecepatan untuk melakukan balapan yang baik. Namun demikian, ada banyak aspek positif di akhir pekan. Perasaan saya terhadap motor telah meningkat dan saya juga menjadi lebih kuat pada jarak balapan sejak Qatar,” ungkap Marini dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD