Start di Belakang Quartararo, Ini Rencana yang Akan Dilakukan Pecco

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia harus puas berada di posisi kedelapan dalam kualifikasi kejuaraan dunia MotoGP yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Sabtu (5/10).

Calon kuat juara dunia itu hanya butuh finis minimal di urutan ke-14. Itu juga dengan catatan kalau Fabio Quartararo berhasil menjadi juara. Saingan terdekatnya itu sendiri akan start dari posisi empat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Melihat hasil tersebut, Pecco sendiri mempunyai rencana dalam balapan yang akan berlangsung selama 27 putaran itu. “Saya tidak akan membayar siapa pun! Siapapun bisa menjadi rekan setim saya untuk balapan ini,” ungkapnya.

Francesco Bagnaia | Pic: MotoGP

“Sulit untuk melakukan strategi karena tidak mungkin memprediksi apa yang akan terjadi. Saya akan mengatakan bahwa jika Fabio dekat dengan saya, atau di belakang saya, maka tim Ducati harus memberi tahu saya,” tambah Pecco.

“Hal saya besok bukanlah untuk menang, tenang saja, pahami. Saya akan mengambil risiko di awal untuk menjauh dari Fabio. Tapi kemudian jadilah pintar,” jelas pembalap Ducati Lenovo Team itu dilansir dari crash.net.

GM-helm VND Racing PARD