Start Dari Pit Lane, Pedro Acosta Raih Kemenangan Pertama di Race Moto3 GP Doha

Pedro Acosta saat beraksi di Moto3 Doha | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Rookie Moto3 World Championship sekaligus jawara Red Bull MotoGP Rookies Cup musim 2020 yaitu Pedro Acosta berhasil meraih kemenangan pertamanya dalam gelaran Moto3 World Championship pada Tissot Grand Prix Of Doha (4/4).

Pembalap 16 tahun ini memang sejak ronde pertama sudah menunjukan talentanya. Pada ronde pertama Acosta mampu runner up. Nah pada balapan kedua kali ini lebih gila lagi, Pedro Acosta yang start dari pit lane mampu jadi jawara.

Acosta yang mampu sangat mendominasi Red Bull MotoGP Rookies Cup musim lalu ini mampu memenangkan pertarungan dengan rider Afrika Selatan Darryn Binder.

Pedro Acosta juarai ronde 2 Moto3 Dunia musim 2021 | Foto : MotoGP
SSS Racing

Acosta yang membela tim Red Bull KTM Ajo hanya berjarak 0.039 detik saja dengan Darryn Binder. Pada sisi lain, rookie lainnya pada kelas Moto3 World Championship yang juga juara umum FIM CEV Moto3, Izan Guevara juga mampu tampil apik.

Guevara mampu finish pada posisi keenam pada ronde kali ini. Sementara itu, rider andalan Indonesia Andi Farid Izdihar hanya finish pada posisi ke-22. Semoga kedepannya mampu lebih baik lagi.

GM-helm PARD