SIC Petronas Racing Pasang Target Tinggi di MotoGP, Kalahkan Tech 3 Yang Lebih Berpengalaman

sic-petronas-racing-pasang-target-tinggi-di-motogp-kalahkan-tech-3-yang-lebih-berpengalaman
SIC Petronas Racing targetnya kalahkan Tech 3 musim depan | Foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – SIC Petronas Racing bakal memulai perjalannya di ajang MotoGP musim depan dengan menyandang status tim satelit Yamaha, tim yang dipimpin oleh Razlan Razali pasang target tinggi, dengan menargetkan tampil lebih baik dari Tech 3 pada musim depan.

Tech 3 saat bersama Yamaha memang menjadi salah satu tim satelit terkuat di ajang MotoGP, di dua musim terakhir, pembalapnya selalu berhasil memberikan perlawanan terhadap para pembalap pabrikan. Tentu dengan mengalahkannya, SIC Petronas Racing membuktikan bahwa timnya juga bisa menjadi tim satelit Yamaha dengan torehan prestasi.

“Tentu saja kami ingin di setiap tahun ada target yang bisa terealisasi, untuk Fabio kami harap dia bisa menjadi Rookie of the Year. Sementara Frankie kami memiliki harapan besar kepadanya. Dia pembalap yang komplet dan kami ingin dia menjadi pembalap satelit terbaik. Kami sadar bahwa ini target yang tak main-main, tetapi kami pikir dengan motor yang kami punya saat ini, mampu memberikan perlawanan terhadap pembalap pabrikan,” ucap Razlan Razali.

Selain untuk pembuktian diri, target tinggi dipasang juga karena alasan lain. Bos SIC Petronas Racing bertaruh dengan Bos Tech 3 untuk menjadi yang terbaik di ajang MotoGP 2019. Keduanya memang merupakan teman dekat, dan hal ini dilakukan untuk memompa semangat mereka untuk menjadi yang terbaik di musim depan.

“Saya bertaruh dengan Herve Poncharal dari Tech 3! Akhirnya kami berdua bisa berada di grid MotoGP. Kami akan saling bersaing di balapan, tetapi tetap menjadi teman di samping lintasan. Tentunya ada banyak tim yang ingin kami kalahkan. Tetapi yang pertama dan utama kami ingin mengalahkan Herve,” ujar Razlan Razali, dikutip dari laman speedweek.com. [DK]

SSS Racing GM-helm