Sesama Pengguna M1, Dovi dan Franky Memuji Kehebatan Quartararo!

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo sukses menjadi juara dalam Grand Prix Portugal yang berlangsung di sirkuit Portimao akhir pekan kemarin. Hasil itu pun membuat dia banyak di puji rekan-rekannya.

Seperti sesama pengguna Yamaha M1, Andrea Dovizioso dan Franco Morbidelli. Mereka berdua tidak bisa meraih hasil yang bagus, tidak seperti Quartararo yang terlihat begitu mudah mengendarai M1.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Fabio tentu membuat perbedaan dengan kecepatan murninya. Dia juga berhasil menempatkan dirinya dalam posisi yang baik untuk balapan karena dia selalu start dari dua baris depan. Dia benar-benar memanfaatkan hal-hal positif dari motornya. Selamat untuk Fabio.” kata Dovizioso yang finis di posisi 11.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Franky. Rekan satu tim di Monster Energy Yamaha itu harus puas finis di posisi ke-13. Murid Valentino Rossi itu bahkan tertinggal 33 detik dari Fabio Quartararo.

“Dia memiliki banyak pengalaman dengan Yamaha ini. Dia tahu persis bagaimana menangani paket ini – kita tidak tahu. Ini bukan perbedaan besar, tetapi perbedaan kecil membuat perbedaan besar.” nilai Morbidelli dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD