Sering Latihan Bareng, Jack Miller Ungkap Sisi Lain Pedro Acosta

Pedro Acosta (MotoGP)

BalapMotor.Net – Pedro Acosta menjadi sosok muda paling fenomenal di musim 2021. Pembalap asal Spanyol itu baru datang di Kejuaraan Dunia Moto3 tapi langsung membuat torehan yang manis.

Acosta telah memenangkan empat balapan dari Sembilan putaran yang sudah berlangsung. Paling menakjubkan pastinya di Qatar dimana pembalap Red Bull KTM Ajo itu start dari pit line dan juara. Sekarang dia memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 48 poin.

Pedro Acosta | Pic: MotoGP

Hampir semua pembalap MotoGP sudah memuji bakat luar biasa dari Pedro Acosta. Tak terkecuali Jack Miller. Pembalap asal Australia yang tinggal di Spanyol ini bisa disebut paling akrab dengan Acosta.

SSS Racing

Mereka sering berlatih bersama. Miller tahu persis bakat istimewa dari Pedro Acosta, baik saat balapan maupun di luar lintasan. “Saya tidak menerima pujian apa pun. Anak itu luar biasa, tidak ada duanya. Kemampuan balapnya fantastis,” kata Miller dilansir dari crash.

Jack Miller berlatih dengan Pedro Acosta | Pic: IgAleixsantacreu

“Dia ada di Barcelona dan bertanya apakah dia bisa bergabung dengan kami untuk pelatihan. Saya senang dia ada di sana. Dia sangat antusias. Saya sangat suka ketika para pemain muda ini masuk dan mereka bukan superstar, mereka baru saja masuk dan menjadi orang normal,” lanjutnya.

“Kami di sini untuk mengendarai sepeda motor. Baginya datang dan berlatih sangat menyenangkan. Anak itu adalah bakat yang luar biasa, dia pintar dan dia tidak berpikir lebih baik dari pada orang lain,” ungkap pembalap Ducati Lenovo Team tersebut.

GM-helm PARD