Sering Dibandingkan Dengan Stoner Dan Bayliss, Nih Tanggapan Jack Miller

Aksi Jack Miller | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan dikontraknya Jack Miller di tim pabrikan Ducati untuk musim balap 2021, membuat banyak pihak yang membandingkannya dengan sang senior yaitu Troy Bayliss serta Casey Stoner.

Mereka dibandingkan tentunya karena sama-sama dari Australia dan sama-sama mempunyai sejarah dengan pabrikan Ducati. Troy Bayliss merupakan juara dunia berkali-kali WorldSBK bersama Ducati.

Lalu Casey Stoner merupakan orang pertama dan satu-satunya yang mampu membawa pabrikan Ducati menjadi juara dunia MotoGP. Jack Miller sendiri mengatakan bahwa dia berbeda.

“Kami semua berbeda satu sama lain, Stoner berbeda dari Bayliss dan saya berbeda dari mereka. Mungkin aku merasa lebih seperti Bayliss, aku punya gayaku sendiri, berbeda dari yang lain.” terang Jack Miller dalam wawancara dengan SKY.

Meski mengaku lebih merasa seperti Troy Bayliss, tetapi Jack Miller juga memuji Casey Stoner. “Casey adalah bakat alami dan senang melihatnya berlari,” tambah Jack Miller yang mengaku siap jadi penantang Marquez ini.

SSS Racing