Sekarang Manager HRC Sudah Bisa Memuji Pol Espargaro

Pol Espargaro | Picture: MotoGP

BalapMotor.Net – Grand Prix Inggris yang berlangsung di sirkuit Silverstone akhir pekan kemarin menjadi penampilan terbaik Pol Espargaro bersama tim Repsol Honda. Pembalap berusia 30 tahun itu berhasil membungkam kritikan pada hari Sabtu.

Pol berhasil meraih pole position. Itu jadi posisi start pertama bagi RC213V di musim ini. Sementara saat balapan, adik dari Aleix Espargaro tersebut juga tampil cukup baik meskipun akhirnya hanya finis di posisi kelima.

Pol Espargaro | Pic: MotoGP

Manajer HRC Alberto Puig tahu betapa pentingnya balapan tersebut bagi Pol Espargaro. “Pol membuat langkah maju yang besar selama akhir pekan ini. Dia mendekati balapan dengan cerdas dan mampu menunjukkan potensinya yang sebenarnya,” kata Puig dilansir dari speedweek.

SSS Racing

“Tujuan Pol adalah mengemudikan balapan yang bagus dan podium bukanlah fokus kami. Pol punya masalah besar dengan grip di roda belakang saat balapan, tapi secara keseluruhan penting bahwa dia memiliki akhir pekan yang baik dari Jumat hingga Minggu dan dia cepat di semua sesi. Kami berharap dia bisa terus seperti ini mulai sekarang,” harap Puig.

GM-helm PARD