Sebelum Pensiun, Chaz Davies Comeback di Argentina dan Indonesia

Chaz Davies (Team GoEleven)

BalapMotor.Net – Pembalap Team GoEleven, Chaz Davies harus absen dalam dua balapan WorldSBK di sirkuit Jerez dan Portimao. Saat itu dia harus menjalani perawatan karena dua tulang rusuknya patah setelah kecelakaan di Catalunya.

Posisinya digantikan oleh Loris Baz, yang sukses memberikan kejutan dengan meraih tiga podium di Superbike Portimao walaupun yang satunya dibatalkan karena mendapat pinalti setelah insiden dengan Alvaro Bautista (Team HRC).

Sekarang, Davies mengaku siap tampil lagi untuk dua putaran terakhir di Argentina dan Indonesia. Davies ingin menikmati dua penampilan terakhirnya sebelum akhir musim ini memutuskan untuk pensiun.

Chaz Davies | Pic: WorldSBK
SSS Racing

Chaz Davies dan Team GoEleven juga beruntung karena persiapan mereka untuk datang ke Argentina tidak mendapat masalah seperti yang dialami tim-tim lainnya. Mereka dipastikan sampai tepat waktu. Hal tersebut sudah diungkapkan oleh manager tim Denis Sacchetti.

“Kami bergerak tepat waktu, sehingga kami dapat menebus pembatalan penerbangan yang kami pesan tanpa banyak usaha, menjadwal ulang semua kursi pada hari berikutnya,” jelasnya dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD