Sambangi Brazil, Morbidelli Bertemu Legenda MotoGP Alex Barros dan Pamerkan Wearpack

Sambangi Brazil, Morbidelli Bertemu Legenda MotoGP Alex Barros dan Pamerkan Wearpack
Morbidelli pamerkan wearpack khusus untuk hadapi GP Brno mendatang | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Pimpinan klasemen sementara Moto2 Franco Morbidelli ikut ambil bagian dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh sponsor Estrella Galicia 0,0 di Sao Paulo, Brasil.

Pembalap berkebangsaan Italia berdarah Brasil ini mengomentari penampilannya yang konsisten dan cepat di paruh pertama Moto2 musim ini, juga kesepakatannya yang baru diumumkan untuk bergabung bersama tim Marc VDS Honda untuk ajang kejuaraan MotoGP di musim depan.

Itu akan menjadikan Franco Morbidelli sebagai pembalap MotoGP Brasil pertama sejak Alex Barros turun di kelas utama dan berhasil raih tujuh kali juara di 500cc (sekarang MotoGP). Saat sambangi Brasil, Morbidelli juga bertemu sang legenda, bahkan Morbidelli sempat berfoto bersama Alex Barros.

SSS Racing

“Tujuan saya adalah untuk tetap tampil cepat dan memenangkan kejuaraan di musim ini, itu cara yang terbak untuk naik ke kelas MotoGP,” kata Morbidelli. “Semua tahu kalau saya punya ikatan yang kuat dengan negara ini (Brasil). Sangat istimewa bagi saya untuk kembali ke Brasil, negara asal ibu saya dan merasakan dukungan dari penggemar saya di Brasil. Saya berharap bisa kembali kesini, semoga balapan MotoGP bisa terselenggara disini,” tambahnya.

Franco Morbidelli juga sempat memamerkan wearpack khusus dengan bendera Brasil, yang akan digunakan untuk balapan di Brno pada 06 Agustus mendatang. “Ini adalah penghargaan khusus saya untuk Brasil, setelan wearpack ini terbuat dari bahan kulit yang terlihat luar biasa! Saya harap ini bisa membawa saya pada keberuntungan dan membantu saya menang di Brno,” tutup sang pembalap. [Deni]

GM-helm PARD