Sam Lowes Juara Moto2 Perancis 2020, Andi Gilang DNF

Sam Lowes Juara Moto2 Perancis 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu mantan pembalap MotoGP yang kini turun di kelas Moto2 yaitu Sam Lowes sukses menjuarai Moto2 seri Perancis 2020 pada hari minggu 11 oktober 2020.

Kemenangan Sam Lowes begitu spesial karena pembalap dari tim EG 0,0 Marc VDS juga menjadi yang tercepat pada sesi warm up yang berlangsung pada hari minggu pagi.

Posisi runer up ditempati oleh pembalap yang menggunakan helm NHK GP-R Tech yaitu Remmy Gardner. Pembalap dari tim Onexox TKKR SAG Team tersebut tak kuasa membendung kedigdayaan Sam Lowes sehingga harus tertinggal dengan gap 3.822s.

Untuk posisi ke 3 di isi oleh murid yang sekaligus membalap untuk tim Valentino Rossi (SKY Racing Team VR46) yaitu Marco Bezzecchi. Perolehan podium ke 3 ini sekaligus memangkas jarak poin dengan Luca Marini yang pemuncak klasemen sementara Moto2 2020.

Disisi lain nasib kurang beruntung berada di pihak Andi Gilang saat dirinya harus menelan pil pahit dengan mengalami crash di lap ke 5. Padahal, posisi Andi Gilang sudah di posisi 16 dan sedang berjuang merebut poin pertamanya.

Berikut hasil selengkapnya untuk Moto2 Perancis 2020.

 

SSS Racing