Sam Lowes Buktikan Keseniorannya di Moto2 Qatar, Remy Gardner (NHK) Runner Up

Sam Lowes buktikan keseniorannya | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Rider 30 tahun asal Inggris yaitu Sam Lowes berhasil membuktikan keseniorannya pada laga pembuka Moto2 Dunia musim 2021 ini di sirkuit Losail, Qatar (28/3).

Sam Lowes yang membela tim Elf Marc VDS Racing ini benar-benar mampu tak terkejar para rivalnya. Sejak lepas start, Sam Lowes yang start dari pole position mampu bertahan pada posisi terdepan dan bahkan terus menjauh.

Sebenarnya, Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo) pada pertengahan balapan terlihat akan mengejar Sam Lowes, tetapi memang Sam Lowes sangat kencang. Makanya Remy Gardner yang memakai helm NHK GP-RTech harus puas jadi runner up.

Remy Gardner yang menggunakan helm NHK GP R Tech kedua | Foto : MotoGP
SSS Racing

Pada posisi ketiga sendiri akhirnya diisi oleh Fabio Di Giantonio (Federal Oil Gresini Moto2) yang berhasil mengalahkan Marco Bezzecchi (SKY VR46) jelang garis finish.

Sementara itu, Bo Bendsneyder (Pertamina Mandalika SAG) sayang menunjukan performanya. Mas Bo yang start dari grid ketiga hanya bisa finish pada posisi ke-9. Bo yang sebelumnya memang jarang di barisan depan, sepertinya harus beradaptasai dengan pertarungan barisan depan Moto2.

Hasil Race Moto2 Qatar 

GM-helm PARD