Sam Lowes (30 Tahun) Tetap di Moto2, Musuh Pedro Acosta Musim Depan!

Sam Lowes (Moto2)

BalapMotor.Net  Kabar terbaru dari Kejuaraan Dunia Moto2. Sam Lowes, pembalap asal Inggris berusia 30 tahun telah memperpanjang kontrak dengan timnya Elf Marc VDS Racing Team untuk musim 2022.

Ini menjadi tahun ketiganya setelah bergabung pada tahun 2020. Kiprah Lowes sendiri cukup apik dengan tim yang paling berprestasi di kelas Moto2 ini. Musim pertama ia finis ketiga di klasemen Kejuaraan Dunia dengan tiga kemenangan, tujuh podium, dan tiga posisi pole.

Sam Lowes | Foto: MotoGP

Musim ini, Lowes mengawali tahun dengan dua kemenangan di Sirkuit Internasional Losail. Dia juga mengklaim podium lain di Jerez dan saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Kejuaraan dengan 127 poin. Rekan satu timnya musim depan adalah pembalap Italia berbakat Tony Arbolino.

SSS Racing

“Saya sangat senang untuk mengkonfirmasi pembaruan ini dengan Tim Balap Elf Marc VDS. Saya ingin berterima kasih kepada Marc van der Straten karena mempercayai saya. Dia memberi saya kesempatan pada tahun 2020 dan dia sekarang memberi saya kesempatan ini untuk tinggal tempat yang saya sukai,” kata Lowes dilansir dari motogp.com.

Picture: MotoGP

“Ini adalah petualangan yang hebat bersama dan saya merasa telah meningkatkan penampilan saya menjadi bagian dari proyek ini. Saya merasa bangga tinggal di tim hebat ini dan saya yakin kami dapat menikmati lebih banyak kesuksesan di masa depan. Tujuan saya adalah berjuang untuk Kejuaraan Dunia, dan saya yakin tetap bersama Elf Marc VDS Racing Team memberi saya peluang terbaik untuk mencapainya,” tambahnya.

“Ini memberi saya kesenangan luar biasa untuk memperbarui kontrak dengan Sam. Dia adalah pebalap hebat yang selalu bersedia berjuang dan memberikan yang terbaik dalam keadaan apa pun dan hasilnya mendukung itu. Kami berdua menginginkan lebih, ​​kami ingin mencapainya bersama dan saya yakin kami akan mendapatkannya,” ungkap Marc Van Der Straten, Pemilik Tim.

GM-helm PARD