Saingan Mario Aji, Daniel Holgado (16 Tahun) Gabung KTM Tech3

Foto: Tech3 Racing

BalapMotor.Net – Red Bull KTM Tech3 telah mengumumkan line-up Moto3 mereka untuk musim 2022. Deniz Oncü akan bertahan untuk tahun ketiga di Moto3, sementara skuad menyambut Daniel Holgado, yang akan tampil sebagai rookie baru musim depan.

Oncü memulai petualangan Moto3 bersama dengan Tech3 pada tahun 2020. Namun, ia sudah mengklaim tiga podium pertamanya di tahun keduanya pada tahun 2021. Sedangkan Holgado saat ini memimpin FIM Cev Repsol Moto3 yang diikuti pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji.

Holgado yang masih berusia 16 tahun juga meraih peringkat ketiga Red Bull Rookies Cup musim 2021. “Saya sangat senang dengan kesempatan ini dan sangat berterima kasih kepada tim Red Bull KTM Tech3, seluruh grup KTM, kepada Red Bull dan tentunya kepada keluarga saya,” kata Holgado.

Daniel Holgado
SSS Racing

“Saya harap kami dapat menikmati tahun pertama Kejuaraan Dunia ini dengan kru yang hebat ini. Saya sangat bangga dan tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini!” tambah pembalap muda asal Spanyol tersebut.

Manajer Tim Hervé Poncharal mengungkapkan, “Dia jelas salah satu talenta muda tercepat yang muncul dari Kejuaraan Dunia Junior FIM dan Piala Red Bull Rookies MotoGP. Kami sangat senang dan bangga menyambutnya di samping Deniz,”

“Secara keseluruhan, kami memiliki susunan pemain yang hebat, itu membuat saya sangat percaya diri ketika memikirkan tentang 2022. Kami memiliki dua pemain muda dengan potensi yang sangat tinggi dan ini adalah misi yang ditugaskan kepada kami oleh Red Bull dan KTM untuk operasi Moto3 kami,” jelas Poncharal.

GM-helm PARD