Sahabat Valentino Rossi Bocorkan The Doctor Tetap Balap di Musim 2021

Alessio Salucci Yang Selalu Menemani Valentino ROssi di Paddock |Foto m.sport.co
GM-helm

BalapMotor.Net – Alessio Salucci yang merupakan sahabat dari Valentino Rossi memastikan The Doctor akan tetap balap di musim 2021 dan semakin dekat dengan tim Petronas Yamaha SRT.

Valentino Rossi rencananya akan menandatangani kontrak dengan tim SRT Petronas untuk MotoGP musim 2021. Diprediksi Valentino Rossi akan tetap menggunakan YZR-M1 spek pabrikan yang layaknya dipakai oleh Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

“Yamaha mendukung kami dan kami memiliki hubungan sangat baik dan kemungkinan besar kami akan memiliki Franco sebagai rekan satu tim, itu harus menjadi pengalaman yang baik. Pada akhir bulan kita harus sudah ada di sana (Petronas Yamaha SRT” Ujar Uccio, panggilan akrab Alessio Salucci.

Valentino Rossi dan Alessio Salucci

Beberapa halangan mungkin timbul pada timnya di garasi Petronas, tetapi ia dapat mengandalkan rekan satu tim yang luar biasa, yaitu Franco Morbidelli. “Kami berada di langkah pertama, kami juga akan membicarakannya minggu depan dengan Yamaha untuk memahami bagaimana kelanjutannya.”

“Namun, kami belum banyak membicarakan tim karena Vale ingin berpikir sedikit apakah akan melanjutkan atau tidak. Kami pasti akan melanjutkan dan kemudian membicarakan detail dengan Yamaha dari sekarang hingga sepuluh hari ke depan,” tutup Uccio.

SSS Racing