Rossi Yakin Lorenzo Bisa Bersaing Dengan Motor Ducati

Rossi Yakin Lorenzo Bisa Bersaing Dengan Motor Ducati | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Masih membahas kepindahan Jorge Lorenzo yang akan berlabuh ke tim Ducati di 2017-2018, rekan setimnya di Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi ikut bersuara soal ini.Perlu diingat Valentino Rossi sebelumnya juga pernah berpindah dari Yamaha ke Ducati pada 2011 dan balik ke Yamaha lagi di 2013.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan pengalaman Valentino Rossi yang pernah berpindah dari Yamaha ke Ducati dan dia juga sangat tahu kemapuan dari Jorge Lorenzo, tentu saja pendapat dari Rossi bisa kita ambil buat referensi. Valentino Rossi mengatakan kalau pindahnya Lorenzo ke Ducati berbeda saat dirinya pindah dulu. Lorenzo tentu saja berpindah ke Ducati di umur yang lebih muda, lalu saat ini Ducati juga sudah mulai kompetitif dengan terus berada di barisan depan. Dan tentunya itu berbeda di saat 2011 dulu.

” Sulit bagi saya untuk mengatakan, namun kurang lebih sama. Saat yang berbeda dalam hal waktu karena saat itu aku lebih tua tapi sama dalam hal karier kami.Sepertinya dalam dua tahun ini Ducati telah meningkat banyak dan motornya cukup kompetitif, dan motornya pasti sangat berbeda dengan Yamaha. Aku tahu keterampilan balap Lorenzo dan saya berfikir Lorenzo akan bersaing dengan Ducati. ” tutur Valentino Rossi yang merupakan legenda hidup MotoGP ini.Kita tunggu saja penampilan Lorenzo bersama Ducati di musim depan. | luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD