Rossi Terus Ungkap Kemarahanya Terhadap Marquez

Rossi terus ungkap kemarahanya terhadap Marquez
Yamaha

BalapMotor.Net – Marahnya Rossi kepada Marquez yang telah diungkapkan sejak MotoGP Australia, nampaknya akan jadi kemelut yang panjang. Setelah MotoGP 2015 berakhir di Valencia dan Rossi gagal menjadi juara dunia, Rossi masih menyayangkan aksi Marquez yang dianggapnya membantu Lorenzo.

Setelah menjalani balalapan dengan superior, Rossi yang mampu finish ke-4 meskipun start dari buncit. Rossi menyayangkan akan Marquez dan menganggap perilaku Marquez sangat buruk untuk dunia balap MotoGP. Rossi mengatakan bahwa aksi yang sangat disayangkan karena ada pembalap Honda yang membantu pembalap Yamaha menjadi juara dunia MotoGP.

” Saya pikir situasi sudah buruk, tapi hari ini adalah sangat memalukan bagi semuanya.Perilaku Marquez adalah sesuatu yang sangat buruk bagi semua terutama untuk di dunia olahraga. Ini adalah sesuatu yang tak seorangpun menginginkanya karena ada pembalap Honda membuat pembalap Yamaha menang.Marquez hanya memberikan perlawanan maksimal kepada rekan setimnya. ” ungkap Valentino Rossi yang merasa kecewa.

Meskipun demikian, saat ini Rossi merasa senang karena semua orang sudah melihat apa yang dia katakan di MotoGP Australia.Rossi juga menyayangkan perilaku Marquez tersebut. ” Saya senang karena sekarang semua orang melihat apa yang saya katakan di GP Australia. Saya tidak mengerti perilaku Marquez ini,tetapi saya yakin dia akan mengerti tentang apa yang dia lakukan di 3 seri terakhir ini.” tambah Rossi.

Selain itu, Rossi juga mengatakan bahwa sebenarnya Marquez dengan motor Hondanya ini bisa lebih berpeluang untuk jadi juara. Dan Rossi mengatakan kalau Marquez hanya melindungi Lorenzo seperti di Phillip Island dan Sepang. [ RR ] foto : MotoGP

SSS Racing