Rossi Terus Maju! 10 Besar di Mugello Modal Bagus ke GP Catalunya

Valentino Rossi | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Perlahan, Valentino Rossi terus menunjukan kemajuan. Pembalap Petronas Yamaha SRT itu sukses meraih hasil terbaik musim ini dengan masuk posisi 10 besar di Grand Prix Italia di sirkuit Mugello, akhir pekan kemarin.

Selang satu minggu dari partai kandang, Rossi pun sudah menatap Grand Prix berikutnya yang akan berlangsung di sirkuit Catalunya, Barcelona pada 4-6 Juni besok. Pembalap berusia 42 tahun itu pun siap melanjutkan tren bagusnya.

“Sirkuit Barcelona adalah salah satu favorit saya dan saya masih suka berkendara di sana. Ini adalah tempat yang indah dan saya memiliki beberapa kenangan yang sangat indah di sana. Jadi saya yakin sebelum Grand Prix Catalan berikutnya, juga karena kami membuat kemajuan selama akhir pekan Mugello. Saya bisa mengoper beberapa operan dan finis di 10 besar,” kata Rossi.

Valentino Rossi | Pic: MotoGP
SSS Racing

“Hasilnya belum seperti yang kami inginkan, tetapi kami berkembang dan bagus untuk mendekati balapan berikutnya dengan poin. Kami berharap bisa membawa hal positif itu ke Barcelona, ​​terus bergerak maju dan lihat apa yang bisa kami lakukan,” tambah The Doctor dilansir dari GP-Inside.

Dari 6 balapan yang sudah berjalan, sementara ini Valentino Rossi mengumpulkan 15 poin dan berada di posisi 19 klasemen. Rossi tertinggal 90 poin dari pemuncak Fabio Quartararo.

GM-helm PARD