Rossi Ternyata Tidak Berniat Jatuhkan Marquez

Rossi : Saya tidak berniat jatuhkan Marquez

BalapMotor.Net – Valentino Rossi beri keterangan atas insiden (25/10) di Sepang, Malaysia. Pembalap Movistar Yamaha menjelaskan apa yang terjadi kala itu. Rossi mengelak bila dirinya lakukan tendangan kepada pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Rossi Ternyata Tidak Berniat Jatuhkan Marquez.

Pertarungan panas terjadi di seri 17 MotoGP 2015. Tragedi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez timbulkan pro dan kontra. Rossi yang di jatuhkan hukuman menceritakan bahwa dirinya tidak melakukan penendangan kepada Marc Marquez. The Doctor julukan Valentino Rossi akui bahwa dirinya hanya menginginkan Marquez melambat.

LENKA MiniGP SSS Racing

“ Ini tidak benar. Jelas dari gambar terutama dari helicopter bahwa saya tidak ingin membuat kecelakaan. Aku hanya ingin membuat dia kehilangan waktu dan pergi keluar dari garis. Saya tidak ingin menendang dia (Marquez). Kita bersentuhan dan stangnya berada di kaki saya. Ini yang terjadi,”ujar Rossi kepada halaman resmi MotoGP.

Pembalap 36 tahun ini juga protes akibat sanksi yang di dapat. Rossi bersikukuh bahwa itu bukan ke salahan dirina. Bagi dia sanksi yang di berikan padanya tidak adil.

“Bagi saya ini tidak adil. Marquez memenangkan pertarungannya! Ini membuat saya kehilangan kesempatan juara dunia. Bagi saya sanksi ini tidak baik karena saya tidak menginginkan adanya kecelakaan yang di sengaja. Saya tidakk menendang dia (Marquez)  saya tidak menginginkan dia celaka,” tambah Rossi. [ dewa ] foto :MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD