Rossi Terkejut Dengan Keputusan Dovizioso, Ada Peluang Bagi Muridnya

Rossi Terkejut Dengan Keputusan Dovizioso, Ada Peluang Bagi Muridnya | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Valentino Rossi mengaku bahwa dia terkejut akan keputusan dari Andrea Dovizioso yang memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan tim pabrikan Ducati. Dovi akhirnya tidak sepakat dengan tim yang menaunginya selama 7 tahun di kelas MotoGP.

Sebelumnya memang sudah sering diberitakan bahwa antara Dovi dan Ducati sering berselisih paham dan belum menemukan kesepakatan untuk musim 2020. Dovi sendiri mengaku kalau memang tidak ada kesepakatan dia memilih untuk off dulu.

SSS Racing

Baca Juga : Andrea Dovizioso Resmi Tak Perpanjang Kontrak Dengan Ducati Untuk MotoGP 2021

“Saya terkejut, saya pikir mereka (Ducati-Dovi) sedikit berdebat, bahwa ada tarik-menarik tetapi pada akhirnya mereka bersepakat. Dari luar selalu sulit untuk menilai hal-hal tertentu, karena keseluruhan cerita tidak diketahui dari kedua sisi,” ungkap Valentino Rossi.

Dengan keputusan Dovi tersebut, pastinya satu jok di tim pabrikan Ducati untuk 2021 pastinya kosong. Ternyata ini memberikan peluang terhadap beberapa pembalap, termasuk juga untuk Francesco “Pecco” Bagnaia yang merupakan murid Rossi.

“Ini sangat terbuka, karena sekarang salah satu tempat terbaik di MotoGP, kosong. Banyak pembalap yang ingin pergi ke sana dan di antara mereka adalah Bagnaia,” tambah Valentino Rossi yang dikutip dari GPOne semalam.

GM-helm