Rossi Sudah Pasti Ke Petronas SRT? Ini Info Terbarunya

GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan tidak diperpanjangnya kontrak di tim pabrikan Yamaha, Rossi harus memilih di 2021 akan pensiun atau tetap balap dengan tim lainnya. Tawaran Yamaha yang akan memberikan mesin spek pabrikan ke Rossi, membuat Rossi sepertinya akan memilih tetap dengan tim Yamaha.

Nah, tim Petronas Yamaha SRT tentunya menjadi pilihan Rossi, jika dia tetap balap. Mengenai hal ini sendiri, sejak Quartararo resmi merapat ke tim pabrikan Yamaha, kabar ini sudah cukup sering terdengar dan ternyata sampai saat ini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Bos Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali sendiri mengatakan bahwa kedua pihak sejauh ini dalam pembicaraan yang positif. Jika keduanya sepakat, tidak akan lama lagi, antara tim Petronas Yamaha SRT dan Valentino Rossi akan melakukan video conference alias mengumumkan kerjasamanya.

Razlan Razali. |Foto: MotoGP

“Sejauh ini pembicaraanya positif. Jika kedua belah pihak sepakat, maka semuanya akan positif dan kami beralih ke tahap akhir (negosiasi). Namun sejauh ini belum selesai. Kami berharap bahwa masalah ini akan diselesaikan sebelum awal bulan depan.Kami akan segera mengadakan video conference dengan Rossi,” terang Razlan Razali.

Razlan sendiri juga menambahkan bahwa negosiasi dengan Valentino Rossi bukanlah hal yang simpel.”Valentino Rossi bukan pembalap normal. Ada banyak yang perlu dibicarakan.” tambah Razlan Razali yang asli Malaysia ini.

SSS Racing