Rossi Katakan 99% Gabung Petronas di 2021 Dan Mungkin Tetap Balap Sampai 2022

Aksi Valentino Rossi Tes MotoGP Spanyol 2020 | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Mengenai belum tanda tangan kontraknya dengan tim Petronas Yamaha SRT untuk 2021, akhirnya dibenarkan oleh Valentino Rossi. Tetapi, legenda hidup MotoGP ini mengatakan bahwa sudah hampir pasti dirinya membela tim tersebut di 2021.

Menariknya, Valentino Rossi juga mengatakan bahwa ada kemungkinan dia tetap akan membalap sampai musim balap 2022. Ini tentunya dia akan membalap sampai usianya 43 tahun. Hal ini dikatakan Rossi sebelum balapan MotoGP Spanyol 2020 yang akan berlangsung akhir pekan ini (17-19/7).

Baca Juga : Marquez Tercepat di Tes MotoGP Spanyol Sesi 1, Vinales Kuasai Sesi 2

“Sudah diberitakan bahwa saya menandatangani, tetapi itu tidak benar. Tapi kami tinggal selangkah lagi untuk melakukannya, saya ingin melanjutkan balap dan aya sudah berbicara dengan Yamaha dan Petronas. Hanya ada beberapa detail untuk diperbaiki (kontrak), saya berbicara tentang tim teknis saya, tetapi saya dapat mengatakan bahwa 99% akan terus berjalan bersama mereka,” ungkap Valentino Rossi.

“Aku memikirkan hal ini, aku tidak suka bergabung ke Petronas untuk mengetahui bahwa ini akan menjadi musim terakhirku, jadi aku membicarakan dengan Jarvis dan Yamaha. Kontrak memang untuk 2021, tetapi dengan opsi untuk 2022,” tambah Valentino Rossi yang dikutip dari GPOne.

SSS Racing