Rookie Of The Year Moto2 2020 Punya Target Serius di 2021 Nih Gaes

Aron Canet merupakan rookie of the year Moto2 musim 2020 | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap 21 tahun asal Spanyol yang merupakan Rookie Of The Year Moto2 musim 2020, Aron Canet mempunyai target serius pada musim keduanya di gelaran Moto2 Dunia.

Aron Canet yang sudah mulai berlatih di sirkuit dengan pacuan Superbike ini menargetkan diri mampu meraih gelar Juara Dunia pada musim 2021. Hal ini diutarakan oleh pembalap yang akan kembali memperkuat tim Aspar pada laman resmi MotoGP.

SSS Racing

“Setelah dua cedera selama 2020, itu adalah tahun yang sulit. Tetapi untuk tahun ini saya telah mengubah beberapa bagian dari latihan saya dan saya pikir sekarang saya secara fisik dalam kondisi terbaik dalam karir saya,” terang Aron Canet.

Aron Canet mulai berlatih di sirkuit Almeria dengan pacuan Superbike | Foto : MotoGP

Pembalap yang mengakhiri musim 2020 pada posisi klasemen akhir dan menjadi pembalap penunggang sasis Speed-Up terbaik ini juga mengaku kalau mentalnya di 2021 berbeda dari sebelumnya.

“Saya akan memulai dengan sangat berbeda tahun ini, saya memiliki mentalitas yang berbeda sekarang. Ini tahun kedua saya, saya memiliki beberapa pengalaman dan saya pikir kami bisa mulai menantang di depan seperti yang saya lakukan di Moto3,” tambahnya.

Aron Canet sendiri memang cukup berhasil saat di Moto3. Canet berhasil menjadi runner up pada musim 2019 dan pada musim 2017 menduduki posisi klasemen ketiga.

GM-helm PARD