RNF Belum Memuaskan, Yamaha Siap Ambil Keputusan Masa Depan

Picture: RNF Racing Official

BalapMotor.Net – Duo pembalap WithU RNF Yamaha belum juga menunjukan penampilan yang memuaskan setidaknya sampai enam putaran yang sudah berlangsung. Veteran Andrea Dovizioso baru mengumpulkan 8 poin saja.

Sementara rookie Darryn Binder masih kesulitan dengan adaptasinya. Terkahir dia jatuh lagi di Jerez yang membuat lima kali balapan gagal dapat poin. Dengan hasil tersebut, pabrikan Yamaha pun jelas tidak puas. Tapi mereka masih sabar menunggu sampai pertengahan musim.

WithU Yamaha RNF MotoGP Team
LENKA MiniGP SSS Racing

Masa depan kontraknya yang akan habis akhir tahun nanti akan diputuskan sekitar bulan Juni. “Saya pikir tim menemukan stabilitas dan bahwa seluruh transisi selama musim dingin adalah tugas yang berat dan sulit bagi mereka,” kata Lin Jarvis dilansir dari corsedimoto.

“Apakah kita senang dengan hasil sejauh ini? Saya pikir bukan itu. Tapi saya akan mengatakan bahwa dari sudut pandang tim mereka melakukannya dengan baik. Kami memiliki waktu hingga akhir Juni untuk membuat keputusan, tetapi saya optimis bahwa kami akan memperbarui dengan RNF,” tambahnya.

GM-helm VND Racing PARD