Rider Binaan AHM Mario Aji Resmi Balap di Moto3 Dunia Musim Depan

Mario Aji dan Taiyo Furusato

BalapMotor.Net – Pembalap 17 tahun asal Magetan, Jawa Timur Mario Suryo Aji akhirnya mendapatkan kesempatan untuk turun full series di Kejuaraan Dunia Moto3 musim 2022. Mario bakal menjadi skuad tim Honda Team Asia dan berduet dengan rider Jepang Taiyo Furusato.

Ini tentunya seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi Mario. “Tentu saya senang dan bersemangat menghadapi musim depan, salah satu impian yang saya dan ayah impikan sejak kecil adalah balapan di Kejuaraan Dunia,” ungkap Mario Suryo Aji dalam rilis Honda Team Asia.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mario sendiri tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. “Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas yang sudah ada di tangan saya ini.” semangat Mario.

“Belajar dan membuat kemajuan di setiap balapan adalah target saya dan hasilnya akan datang secara alami. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat, terutama keluarga saya, yang telah mendukung sejak balapan pertama. Saya akan berjuang untuk mewujudkan impian seorang ayah,” tambah Mario.

Mario Suryo Aji sendiri merupakan pembalap binaan AHM yang sudah bertarung selama tiga musim di kancah balap FIM CEV Moto3 dan juga Red Bull MotoGP Rookies Cup. Sebelumnya Mario juga bertarung di Asia Talent Cup (ATC), Asia Road Racing Championship (ARRC), serta balap nasional.

GM-helm VND Racing PARD