Riccardo Rossi Tercepat di Sesi Pertama Tes Portimao Hari Kedua, Mario Terus Pertajam Waktu

Riccardo Rossi Tercepat di Sesi Pertama Tes Portimao Hari Kedua | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Sesi tes pramusim Moto3 dan Moto2 Portimao berlanjut lagi hari ini (20/2). Riccardo Rossi dari SIC58 Squadra Corse menjadi pembalap tercepat pada sesi pertama hari ini. Pembalap asal Italia ini mampu mencetak best time 1 menit 48.031 detik.

Riccardo yang memacu Honda NSF250RW ini mampu mengungguli Ivan Ortola dari Team MTA yang tercepat kedua dengan best time 1 menit 48.377 detik. Time yang ditorehkan oleh Riccardo Rossi sendiri mampu mempertajam best time hari pertama tes yang diraih oleh Tatsuki Suzuki (Leopard Racing) dengan time 1 menit 48.575 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu, jagoan kita Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) pada sesi pertama hari kedua kali ini mampu menjadi rider yang tercepat ke-12. Bocah asal Magetan, Jatim ini mampu mencetak best time 1 menit 48.692 detik. Time yang diraih oleh Mario sendiri mampu mempertajam catatan waktunya dari hari pertama kemarin.

Pada tes hari pertama kemarin, Mario yang hanya ikut dua sesi mampu mencetak best time 1 menit 49.548 detik. Ini berarti Mario mampu memangkas time hampir 1 detik pada sesi pertama hari ini. Ini membuktikan bahwa Mario mempunyai potensi yang cukup besar untuk tempur pada Moto3 Dunia musim ini.

GM-helm VND Racing PARD