Revisi Jadwal! WorldSBK Jerez Tetap Jalan dengan Dua Balapan

WorldSBK Jerez

BalapMotor.Net – Race 1 WorldSBK dan WorldSSP yang seharusnya digelar pada hari Sabtu kemarin di Circuito de Jerez – Angel Nieto (25 September). Akan tetapi, dengan musibah yang menimpa Dean Berta Vinales di kelas WorldSSP300 akhirnya semua kegiatan dihentikan.

Sekarang, pembaharuan lebih lanjut sudah diputuskan dengan merevisi jadwal untuk hari Minggu. Paddock WorldSBK tetap akan berlomba untuk mengenang pembalap muda asal Spanyol yang merupakan sepupu dari Maverick Vinales itu.

Tiga sesi Pemanasan akan berjalan sesuai rencana mulai pukul 09:00 Waktu Setempat (GMT+2), dengan WorldSBK di jalur pertama diikuti oleh WorldSSP dan kemudian WorldSSP300.

SSS Racing

Pada 10:15, akan ada satu menit mengheningkan cipta di grid untuk mengingat Dean Berta Vinales dengan seluruh keluarga paddock bergabung. Dalam perubahan jadwal hari Minggu, Tissot Superpole Race akan dibatalkan dan diganti dengan WorldSBK Race 1.

Perlombaan WorldSSP akan berlangsung pada waktu yang direncanakan pada pukul 12:30 Waktu Setempat sebelum WorldSBK Race 2 pada pukul 14:00. WorldSSP300 Race 2 akan memainkan aksi hari ini pada pukul 15:15.

Hasil Kualifikasi WorldSBK Jerez 2021:

GM-helm PARD