Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Kawasaki, Rea Anggap Sudah Seperti Keluarga

Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Kawasaki, Rea Anggap Sudah Seperti Keluarga | Foto : WorldSBK
GM-helm

BalapMotor.Net – Jonathan Rea telah resmi memperpanjang kontraknya dengan Kawasaki Racing Team (KRT). Rea sendiri sudah bersama Kawasaki sejak 2015 setelah sebelumnya bersama Honda di WorldSBK.

Mulai masuk di Kawasaki, pembalap Irlandia Utara ini mampu meraih gelar juara dunia dan bertahan sampai 2019. Ini berarti Rea sudah mencetak gelar juara dunia lima kali dan semuanya bersama Kawasaki.

Tentu saja dengan perpanjangan kontrak ini, membuka peluang antara Kawasaki dan Rea untuk menambah jumlah rekor juara dunia tersebut.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru dengan Kawasaki, karena apa yang telah kami capai bersama adalah luar biasa. Saya akan terus bekerja keras, bersama dengan tim saya dan para insinyur untuk berada dalam kondisi terbaik dalam setiap balapan,” terang Rea.

“Sekarang kami dapat sepenuhnya berkonsentrasi pada musim2020 kami,” tambah Jonathan Rea yang pernah dua kali tampil wildcard di MotoGP dan mampu meraih hasil finish ke-8 dan ke-7 tepatnya pada GP San Marino dan Aragon 2012.

Pembalap yang saat ini berusia 33 tahun ini sendiri mengaku bahwa bersama Kawasaki dia merasa seperti dalam keluarga.

“Ketika saya menandatangani kontrak pertama dengan Kawasaki, saya tidak berpikir kami akan mencapai titik ini. Tetapi setelah hari-hari pertama di lintasan, saya menyadari bahwa saya telah bergabung dengan sebuah keluarga,” ungkap Rea.

SSS Racing