Resmi Gabung KTM Factory, Jack Miller Pamitan dengan Ducati

BalapMotor.Net – Kabar terbaru dari kejuaraan dunia MotoGP. Jack Miller akhirnya resmi menandatangani kontrak selama dua tahun dengan KTM. Pembalap asal Australia itu pun mulai musim depan akan menjadi rekan setim Brad Binder.

Jack meninggalkan Ducati yang sudah dibela selama lima tahun. Tiga tahun bersama tim Pramac dan dua tahun ini di tim utama Lenovo. 16 podium sudah ia berikan untuk pabrikan merah tersebut dan Jack pun mengungkapkan banyak terimakasih.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini adalah lima tahun yang sangat penting bagi saya bersama Ducati, saya telah meraih beberapa podium, termasuk dua kemenangan yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya berterima kasih kepada semua Ducati Corse, Gigi, Paolo, Davide, dan orang-orang yang telah bekerja dengan saya selama lima musim ini.” ungkap Jack.

Disisi lain, pihak KTM juga menyambut optimis kerja sama ini. “Memiliki Jack bersama Brad di tim kami berarti kami memiliki aset kuat lainnya. Saya mengenalnya dengan baik. Saya percaya karakternya dan caranya mengendarai dan mendorong KTM RC16 kami akan banyak membantu kami pada tahap proyek kami ini,” papar Francesco Guidotti, Manajer Tim Balap Pabrik KTM Red Bull.

GM-helm VND Racing PARD