Resmi, Alex Rins Perpanjang Kontrak Dengan Suzuki Hingga Akhir 2022

Alex Rins |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Resmi, Alex Rins perpanjang kontrak dengan pabrikan Suzuki hingga akhir tahun 2022. Pembalap asal Spanyol tersebut mengumumkan perpanjangan kontrak di live instagram.

“Guys, aku akan melanjutkan dua tahun lagi dengan Suzuki,” kata Rins. “Ini adalah berita baik bagi saya dan saya sangat senang.” Ujar Alex Rins dalam live Instagram pribadinya

Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, yang bergabung dengan live chat, menambahkan. “Kami menandatangani perjanjian, jadi kami akan melanjutkan bersama lagi pada tahun 2021 dan 2022. Ini adalah berita bagus. Kami tidak pernah berhenti berusaha merencanakan masa depan. Semua orang di Suzuki sangat senang melanjutkan dengan Anda.”

Aksi Alex Rins | Foto : MotoGP

Alex Rins yang kini berusia 24 tahun, bergabung dengan tim Factory Suzuki sebagai rookie MotoGP pada 2017. Ia membuat kemajuan besar dengan mengoleksi lima podium selama musim keduanya di Suzuki.

Rins juga berhasil meraih dua kemenangan pada tahun 2019 dan berhasil finish di top 5 klasemen akhir di tahun tersebut. Trend prestasi Alex Rins yang meningkat ini lah yang sepertinya jadi salah satu dasar pertimbangan Suzuki untuk tetap mempertahankannya. |Fajar

SSS Racing