Repsol Honda Bakal Launching Tim di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Marc Marquez. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim pabrikan sayap mengepak Repsol Honda telah mengonfirmasi jadwal peluncuran tim untuk musim 2020. Tim yang diperkuat oleh duet kakak beradi Alex Marquez dan Marc Marquez ini bakal di launching di Jakarta pada 4 Februari 2020.

Tim arahan Alberto Puig itu akan meluncurkan tim sekaligus motor barunya pada 4 Februari 2020 mendatang. Berbeda dari musim 2019 lalu, Repsol Honda memilih Jakarta sebagai tempat untuk memperkenalkan dan meluncukan timnya.

“Repsol Honda akan meluncurkan tim pada 4 Februari dengan ibukota Indonesia, Jakarta terpilih sebagai tuan rumah presentasinya,” tulis pernyataan MotoGP melalui situs resminya.

Alex Marquez Ingin Jajal Honda RC213V Terbaru di Test Pra Musim Sepang 2020
Alex marquez. |Foto: MotoGP

Ducati akan menjadi tim yang paling awal melakukan peluncuran untuk MotoGP 2020, pada tanggal 23 Januari di Bologna, Italia. Sementara Suzuki Ecstar, Monster Energy Yamaha dan Petronas Yamaha SRT akan melakukan peluncuran waktu bersamaan yakni 6 Februari di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Menjelang bergulirnya musim balap 2020, launching tim MotoP menjadi hal yang dinanti oleh para penggemar MotoGP. Tampilan livery motor yang segar dan baru, wearpack, dan tentunya susunan pembalap adalah hal yang selalu identik dalam sebuah peluncuran tim.

SSS Racing