Rekrut Atlit Balikpapan, Tim Petronas SRT Resmi Tarung MotoGP eSport

GM-helm

BalapMotor.Net – Atlit eSport asal Balikpapan, Kalimantan Timur yaitu Muhammad Mulkana akhirnya resmi direkrut oleh tim Petronas Yamaha SRT untuk tarung full series MotoGP eSport musim 2020.

Muhammad Mulkana akan menjadi wakil tim Petronas Yamaha SRT untuk perebutan gelar juara dunia MotoGP eSport musim 2020 ini.

Kana, sapaan akrab Muhammad Mulkana sendiri merupakan pemula di ajang eSport Global Series, tetapi penggemar Valentino Rossi ini mendapatkan hasil yang istimewa dalam Pro Draft. Pro Draft sendiri merupakan tahap seleksi menuju full series.

Muhammad Mulkana asal Balikpapan direkrut Petronas SRT

Pada tahap Pro Draft sendiri, Kana berada di urutan ketiga dalam peringkat Rest Of The World dan menjadi gamer Asia terbaik dalam kategori PC berkat finish pertama di Qatar dan Austin serta kedua di Thailand.

“Valentino adalah idola saya. Akan aneh berada di tempatnya,” ungkap Muhammad Mulkana yang menggunakan nama Shanshoqueen dalam game ini mengungkapkan kebahagiannya direkrut tim yang akan menjadi timnya Valentino Rossi ini. Sukses yah bro. | Luvo

SSS Racing