Redding Katakan Perlu Sedikit Perubahan, GP17 Akan Lebih Baik

Redding berharap bisa tampil lebih lagi dengan GP 17 | foto: Crash

BalapMotor.Net – Scott Redding berharap ada perbaikan kecil yang dilakukan untuk dapat mendongkrak posisi untuk musim 2017, Redding yang telah alami penampilan pasang surut di Ducati tetap melihat positif penampilannya itu. Penampilan terbaiknya adalah saat berhasil naik podium di balapan basah GP Assen.

Berkat hasil yang diraih pada musim 2016 kemarin, Redding akhirnya berhasil mendapatkan motor GP17 untuk MotoGP 2017, mengalahkan rekan setimnya Petrucci yang di musim depan hanya akan menggukan motor GP16 selama satu musim penuh di 2017.

Di dukung dengan GP17 Scott Redding berharap mampu berada di posisi yang lebih baik dari musim sebelumnya, dan mampu bersaing dengan tim pabrikan. Dikatakan bahwa GP17 merupakan motor yang lebih baik dari versi yang sebelumnya, namun perlu ada sedikit perbaikan agar menjadi lebih sempurna.

SSS Racing

“Saya merasa seperti lebih bisa bersaing dengan pembalalo lain, yang di musim 2015 saya tak seperti itu. Saya berusaha lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya. Dan tentu harapannya adalah saya tidak punya masalah,” kata Redding.

“Tahun lalu bagi saya adalah sebuah kemunduran dan saya pikir saya akan melangkah untuk ke depan, saya lebih memiliki kepercayaan, tetapi saya juga perlu bekerja keras. Saya pikir tahun lalu, tim baru, dan motor baru, sehingga perlu adaptasi. Tetapi setelah satu musim saya pikir saya telah banyak belajar,” tambahnya. (Deni)

GM-helm PARD