Redding Belum Menyerah Mengejar Juara Dunia WorldSBK

Scott Redding | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Putaran keempat Kejuaraan Dunia Superbike di sirkuit Donington Park, Inggris menjadi pukulan bagi Scott Redding. Pembalap Aruba.it Racing – Ducati itu semakin tipis peluangnya untuk meraih gelar juara dunia.

Redding tampil tanpa podium. Dia hanya finis terbaik keempat di Race 2. Cuma raih 13 poin dan sekarang Redding tertinggal 66 poin dari pemimpin kejuaraan. Namun Redding belum menyerah. Masih ada Sembilan putaran tersisa.

Scott Redding (Aruba.it Racing-Ducati)

Toprak razgatlioglu memang konsisten, tapi ia melihat Jonathan Rea mulai gelisah dan tertekan. “Ini akan sulit, tetapi saya tidak akan mengatakan itu tidak mungkin. Toprak cukup konsisten dan Jonathan mulai melakukan kesalahan saat mendapat tekanan,” ungkap Redding dilansir dari corsedimoto.

SSS Racing

“Saya sangat kecewa dengan penampilan akhir pekan ini. Itu adalah akhir pekan yang sulit bagi saya. Belum ada kemajuan. Semua orang berjuang. Saya memberikan segalanya di balapan terakhir ini dan saya ingin naik podium tapi belum berhasil. Saya akan mencoba di seri berikutnya,” tambah pembalap Inggris tersebut.

GM-helm PARD