Red Bull Dikabarkan Bakal Cabut, Bos Tech3 : Kami Akan Hadir Dengan Anggaran Yang Sama

Aksi Miguel Oliveira pembalap tim Red Bull KTM Tech 3 di MotoGP | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada beberapa waktu ini beredar kabar bahwa minuman energy Red Bull bakalan tak lagi mensupport tim KTM Tech3. Kita ketahui bahwa saat ini Red Bull menjadi sponsor untuk dua tim MotoGP yaitu KTM Factory dan KTM Tech3.

Selain di kelas MotoGP, Red Bull juga mensupport tim KTM Tech 3 pada kelas Moto3 serta support KTM Factory pada kelas Moto2 dan Moto3. Lalu bagaimana jika Red Bull benar-benar lepas dari tim Tech3? Herve Poncharal selaku bos dari yang berbasis di Prancis ini memberikan komentarnya.

Kepada GP-Inside, Poncharal mengatakan bahwa timnya tetap akan jalan ada dan tanpa Red Bull sebagai sponsor. “Sekalipun Red Bull tidak lagi mensupport Tech3 tahun depan, kami akan hadir dengan anggaran yang sama, tetapi warna yang berbeda,” ungkapnya.

Herve Poncharal, bos tim Tech3 | Foto : MotoGP

Herve Poncharal yang sebelumnya lama bekerja sama dengan pabrikan Yamaha ini juga menambahkan bahwa pabrikan KTM memastikan untuk terus bekerja sama dengan timnya dan memberikan support yang sama di 2021. Ternyata itu yang membuat Poncharal percaya diri meski nantinya Red Bull cabut.

“Jadi itu bukan sesuatu yang membuat saya khawatir dan bagaimanapun saya diyakinkan oleh KTM. Mereka mengatakan kepada saya bahwa apapun yang terjadi, mereka akan berada di sisi kami dan kami akan memiliki cukup banyak hal untuk dikerjakan dengan cara yang sama seperti pada 2020,” terang Herve Poncharal.

SSS Racing