Rea dan Kawasaki Siap Menyerang di Suzuka 8 Hours

Jonathan Rea | Pic: WSBK

BalapMotor.Net – Kejuaraan Suzuka 8 Hours telah dikonfirmasi dan akan dilaksanakan pada 7 November 2021. Sebelumnya, kejuaraan ini tidak terlaksana pada tahun 2020 karena pandemi covid-19.

Salah satu tim yang siap bertarung adalah Kawasaki (KRT). Mereka telah mengumumkan partisipasi resminya dalam “race of the races”, untuk mempertahankan kemenangan 2019. Jonathan Rea masih menjadi bagian dalam tim KRT, bersama Alex Lowes dan Lucas Mahias.

Foto: WorldSBK

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan menjadi bagian dari tim resmi Kawasaki KRT di Suzuka 8 Hours of 2021,” ungkap Juara Dunia 6 kali Superbike dilansir dari corsedimoto.

SSS Racing

Dalam ajang tersebut, Jonathan Rea sudah beberapa kali tampil. Dia sudah memenangkan balapan tersebut pada 2012 bersama FCC TSR Honda dan pada 2019 bersama Kawasaki Racing Team.

Jonathan Rea raih Kemenangan ke-100 | Foto: WSBK

 

“Sejauh ini saya sudah meraih 4 podium di Suzuka dan memori terbaik saya adalah kemenangan 2019 bersama Kawasaki. Sayangnya kami tidak dapat balapan tahun lalu karena pandemi, tetapi kami akan kembali ke awal pada kesempatan ini dan saya berjanji, saya akan memberikan segalanya untuk Kawasaki dan semua penggemar kami,” jelas Rea.

GM-helm PARD