Razlan Razali: Kita Siap Bimbing Rossi Agar Kompetitif Lagi

Valentino Rossi diapit Dato Razlan Razali dan Johan | Foto : Instagram

BalapMotor.Net – Kemarin, Yamaha Petronas SRT menampilkan sebuah vidio tentang wawancara bos tim dengan MotoGP. Di vidio tersebut, banyak terjadi percakapan yang pada intinya mengarah kepada Valentino Rossi.

Bos tim, Razlan Razali menyebut Rossi adalah legenda hidup yang memiliki aura tertentu serta dicintai banyak penggemar. Orang Malaysia ini begitu bangga bisa menempatkan figur seperti Rossi berada di timnya.

Razali melihat kedatangan superstar berusia 42 tahun dan pemenang GP 115 kali itu sebagai sebuah tantangan: “Kami ingin membimbingnya kembali menjadi kompetitif. Kami ingin dia terus berada di sana. Kami berharap dia bisa sedikit lebih santai di lingkungan baru yang kami tawarkan,” ungkap Razlan saat wawancara dengan motogp.com

SSS Racing

Senada dengan bos tim, manager Petronas pun marasa begitu bangga bisa bekerja sama dengan sosok juara dunia sembilan kali tersebut.

“Tentu kami sangat bangga memiliki Vale karena dia masih menjadi legenda di olahraga ini. Dan saya yakin akan tetap seperti itu selama bertahun-tahun yang akan datang. Kami ingin mendapatkan yang ekstra darinya dan kami akan melakukan segalanya agar Rossi kembali mendapatkan podium,” ujar manajer tim Wilco Zeelenberg.

GM-helm PARD