Razgatlioglu Masih Dikarantina, Tim Pata Yamaha Pusing

Toprak Razgatlioglu | Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Setelah divonis positif covid-19 saat tes Superbike di Catalunya beberapa waktu lalu, Toprak Razgatlioglu sampai saat ini masih harus menjalani isolasi mandiri. Pembalap Turki tersebut masih di Karantina di Barcelona.

Dia akan menunggu melakukan tes PCR lagi pada Sabtu besok. Kondisi Toprak Razgatlioglu sendiri taka da masalah, dia tidak menunjukan gejala apapun. Harapannya, hasil negatif segera keluar.

“Saya merasa baik. Saya berterima kasih kepada semua orang. Tentu saja agak membosankan, tapi saya senang memiliki tempat tinggal yang nyaman, menunggu tes negatif. Saya berharap bisa kembali ke tim untuk tes di Aragón, tapi kami akan mengevaluasi situasinya setelah Sabtu,” kata Toprak Razgatlioglu dilansir dari Corsedimoto.

Toprak Razgatlıoglu | Foto; Corsedimoto
SSS Racing

Kehadiran Toprak Razgatlioglu sudah sangat dinantikan tim Pata Yamaha jelang tes Superbike yang akan diadakan di sirkuit Aragon pada 12-13 April mendatang. Terlebih mereka sampai sekarang belum menuai hasil yang positif untuk balapan.

Meski begitu, mereka tak bisa berbuat banyak. Mereka tidak dapat menyusun rencana apa-apa sampai pembalapnya kembali negatif dari covid-19. “Kami tetap berkomunikasi setiap hari, kami menunggu akhir pekan untuk memahami cara bergerak. Berdasarkan tes PCR dan pemeriksaan kesehatan umum, kami baru akan mengatur tes yang dijadwalkan minggu depan,” ungkap Kepala tim, Paul Denning.

GM-helm PARD